Home » » Olympic Lyon Berada Di Puncak Klasemen

Olympic Lyon Berada Di Puncak Klasemen

Top Olahraga - Lanjutan liga prancis yang mempertemukan Lyon dan Sochaux sabtu (17/8). Lyon meraih hasil yang positif dengan meraih kemenangan 3-1.

Pada laga ini Lyon bertandang ke markas Sochaux, Lyon sempat tertinggal 1-0 setelah pelanggaran yang dilakukan Bisevac bek kanan Lyon terhadap Cedric lewat penalti. 

Ryan Bodebouz sebagai algojo dengan mudah mudah menyelesaikan tugasnya. Beberapa peluang tercipta lewat Clement Grenier namun tak satu pun gol yang tercipta.

Di menit 34 lewat striker Lyon Yassine Benzia setelah mendapat assist dari Grenier berhasil menyamakan kedudukan. 

Seakan akan skor berakhir imbang namun dimasa-masa turun minum Benzia dan Grenier kembali memperlihatkan kepiawaannya dalam menggedor pertahanan lawan, yang membuat ALexandre Lacazette dengan mudah menceploskan gol untuk membuat Lyon unggul.

Kemenangan sudah dipastikan pada Lyon di babak pertama, pada awal babak kedua umpan cantik dari Steed Malbranque memanjakan gelandang Yoann Gourcuff yang berhasil mengubahnya menjadi sebuah gol.

Dengan hasil positif ini Lyon berada pada puncak klasemen dengan angka 6, pada posisi kedua Olympic Merseille juga memperoleh nilai 6 hanya kalah gol saja dengan Lyon.

0 comments:

Post a Comment

Twitter