Home » » Persipura Memastikan Juara ISL Musim Ini

Persipura Memastikan Juara ISL Musim Ini



Top Olahraga - Walaupun kompetisi belum usai namun Persipura sudah memastikan meraih juara Liga Indonesia pada musin 2013 setelah menghantam Persiwa Wamena 2-0.

Poin 73 didapatkan Persipura setelah menang 2-0 melawan Wamena, dengan kemenangan tersebut pula lah poin Persipura sudah tidak terkerjar oleh Arema Malang yang baru mengumpulkan poin sebanyak 56, selisih 17 angka namun Arema hanya bisa memaksimalkan poin pada laga sisa hanya 71.

Pada pertandingan tersebut, kedua tim langsung saling serang sejak menit-menit awal. 
Peluang pertama diperoleh Persipura melalui aksi Boaz pada menit ke-19.  Sayang, usahanya itu belum membuahkan hasil karena tembakan kerasnya masih dapat dibendung kiper Persiwa, Rio Reyaan.

Dimenit 19 melalui striker andalan mereka Boas Salossa sudah mulai menampakkan ketajamannya sebagai seorang striker. Namun tendangan keras nya masih berhasil di tepis oleh kiper Persiwa.

Serangan demi serangan dibangun oleh Persipura pada babak pertama, namun hingga babak pertama berakhir tak satu gol pun tercipta dari kaki pemain Persipura.

Pada Kick Off babak kedua Boas salossa berhasil memecah kebuntuan, pada menit 61 Boas Salossa berhasil menjebol gawang Rio Reyan kiper dari Persiwa Wamena. 

Seakan tidak puas dengan hanya satu gol perspiura kembali mengobrak-abrik pertahanan Wamena, pada menit ke-72 Patrich Wanggai membuat unggul persipura 2-0.

Wamena mencoba bangkit dari ketinggalan dua gol, namun kokoh nya pertahanan Persipura membuat para bomber Wamena frustasi. Hingga peluit babak kedua dibunyikan skor masih tetap 2-0 dah hasil tersebut membuat Persipura Kembali menjuarai Liga Indonesia pada musim 2013. 


1 comments:

Twitter