Home » » Bungkam Newcastle 4-0 City Langsung Ke Puncak Klasemen

Bungkam Newcastle 4-0 City Langsung Ke Puncak Klasemen


Top Olahraga - Tren positif di peroleh City pada laga perdana Manuel Pelegrini. Pellegrini merasa sangat senang dan puas dengan hasil yang peroleh anak asuhnya.

Dengan hasil tersebut City langsung tancap gas menuju puncak klasemen setelah menumbang Newcastle dikandang mereka sendiri 4-0 tanpa balas.

Di menit kedua gelandang serang City David Silva berhasil mencetak gol lewat sundulannya, setelah mendapatkan umpan dari sisi kiri lewat Edin Zecko.

Tekanan semakin diberikan kepada  The Magpies (julukan Newcastle). Kali ini di menit 22 lewat strikernya Sergio Aguero, City memaksa Tim Krull memungut bola dari gawangnya sendiri. Gol tersebut tercipta atas assist Edin Zecko.

Pada akhir kick off babak pertama akan berakhir, bek Newcastle Steven Taylor mendapatkan kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Sergio Aguero.

Setelah dibunyikan peluit babak kedua, City tak memerlukan waktu yang banyak untuk menambah gol nya. Ini terbukti lewat tendangan bebas Yaya Toure yang gagal dihalau krull.

Di menit ke-61 Samir Nasri masuk menggantikan Aguero, dan hasil ini berbuah manis dengan terciptanya gol pada menit ke-75. Skor 4-0 bertahan hingga peluit kick off babak kedua dibunyikan.

Dengan hasil ini City langsung tancap ke gas menuju puncak klasemen.


1 comments:

Twitter